SOLOPOS.COM - Video penampakan mirip pocong (Twitter)

Penampakan mirip pocong membuat geger.

Solopos.com, SOLO – Video misterius yang dianggap sebagai penampakan hantu pocong ramai dibicarakan di media sosial (medsos). Video misterius yang dibagi dalam dua bagian itu diunggah di akun Twitter @InfoMemeTwit, Kamis (23/11/2017).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Inyong-inyong mencari penampakan ketepu Mbak Poci episode 1,” cuit @InfoMemeTwit. Dalam video berdurasi satu menit 19 detik itu terdengar dua orang pria bercakap-cakap sambil merekam kondisi sebuah tempat mirip hutan.

Di antara pohon dan dedaunan tiba-tiba muncul sosok warna putih mirip pocong terekam berdiri dari balik pohon.

Pengalaman dua pria yang tak diketahui identitasnya itu berlanjut di video kedua. Sempat lari karena melihat sosok mirip pocong. Dua pria itu masih terus merekam kondisi sekelilingnya. Di video kedua sosok mirip pocong muncul lebih lama.

Meski belum diketahui kebenaran video tersebut, warganet sudah ramai memberi komentar tentang video tersebut. “Ada yang bilang itu anak dukun yang main-main pakai kain kafan milik ayahnya,” cuit @Mr_Gufron. “Horornya lumayan, tapi jadi kocak gara-gara denger suara yang ngerekam,” cuit @ekpry_. “Kok pada berani ya? Kalau aku pasti sudah langkah 1000,” cuit @Antonius19450530.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya