SOLOPOS.COM - Penampakan Hantu Muncul di Laga Racing Club vs River Plate (metro.co.uk)

Solopos.com, BUENOS AIRES – Penampakan “hantu” kembali muncul di pertandingan sepakbola. Kali ini, laga yang mempertemukan Racing Club dan River Plate di liga utama Argentina heboh saat sosok misterius tertangkap kamera sedang melintas.

Penampakan sosok misterius itu muncul seperti sebuah bayangan asap yang berlari di pinggir lapangan di luar garis putih. Sebelumnya penampakan tersebut berlari di belakang banner iklan yang muncul di lapangan, dan memutari iklan tersebut sebelum akhirnya berlari di pinggir garis lapangan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Beberapa penggemar yang melihat penampakan tersebut berusaha mengenali gambar tersebut namun ternyata mereka tidak bisa menjelaskan gambar apa itu sebenarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Apalagi, gambar tersebut terlihat sangat jelas menyerupai seorang pria yang sedang berlari dengan cukup cepat. Rekaman penampakan ini diunggah Futbol Mundial TV di Youtube dalam http://www.youtube.com/watch?v=p5sByfVnFkA.

Hingga kini, cuplikan itu telah ditonton 3 juta pengguna Youtube. Kejadian serupa juga dialami dalam laga Bayer Munchen vs Borusia Dortmund 17 Februari 2014 lalu.

Saat itu, Sosok yang transparan dan berwarna hitam pudar itu awalnya muncul di pinggir lapangan dan kemudian bergerak ke tengah setelah itu menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya