SOLOPOS.COM - (youtube)

Solopos.com, MUNCHEN – Sosok yang dipercaya “hantu” kembali muncul dalam rekaman video pertandingan sepakbola. Kali ini penampakan terjadi di sela pertandingan Bayer Munchen dan Borussia Dortmund. Sosok transparan melintas di lapangan lantas menghilang ketika bergerak ke tengah lapangan.

Video hantu di Olympic Stadium, Sabtu (17/2/2014), gegerkan youtube. Video yang diunggah FutbollHD ini telah ditonton 3,4 juta. Berjudul “Ghost at Match of BVB Dortmund vs Bayern Munich 0-2 2014!” rekaman sempat jadi headline di beberapa media.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sosok yang transparan dan berwarna hitam pudar itu awalnya muncul di pinggir lapangan dan kemudian bergerak ke tengah setelah itu menghilang.

Penampakan ini nyaris serupa dengan kabar heboh penampakan hantu di stadion, Maret lalu. Dalam sebuah pertandingan piala Copa Libertadores yang mempertemukan The Strongest dari Bolivia dan Defensor Sporting dari Uruguay, muncul suatu penampakan ganjil dan terekam oleh kamera. (Baca: Ada Hantu di Tribun Penonton Stadion Bolivia, Ini Videonya!)

Dilansir Daily Mail, Rabu (23/4/2014), setelah melihat video tersebut, sebagian masyarakat Venezuela percaya penampakan hantu itu merupakan sosok presiden mereka Hugo Chaves yang telah meninggal 5 Maret 2014 lalu. Mereka beranggapan Hugo hadir demi menyelamatkan gawang negaranya selama pertandingan internasional itu berlangsung.

Sebagian suporter mengatakan bayangan yang diduga hantu Hugo tersebut terlihat dapat menekan bola ketika melewati gawang negaranya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya