SOLOPOS.COM - Monster misterius yang ditemukan penambang. (Istimewa)

Kisah misteri hadir dari penemuan makhluk misterius.

Solopos.com, SAKHA – Penampakan menghebohkan di pasir beku di Udachny di Kabupaten Mirninsky dari Republik Sakha, Rusia, membuat masyarakat geger. Sebuah kelompok penambang menemukan sesuatu yang aneh di daerah terpencil Rusia itu.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Sosok misterius itu berbentuk mirip serigala yang telah punah atau spesies dinosaurus yang baru ditemukan. Dilansir Express, Kamis (11/8/2016) para penambang berlian menemukan “moster mumy” di Siberia ketika bekerja. Makhluk aneh ditemukan di pasir beku di Udachny di Kabupaten Mirninsky dari Republik Sakha, Rusia.

Ekspedisi Mudik 2024

Lantaran kondisi beku di sana, rata-rata berkisar 43.6 Celsius hingga 35,2 Celsius pada Januari, binatang hampir sempurna diawetkan dengan taring dan kuku kaki masih utuh. Selanjutnya, pasir diamondiferous yang ditemukan pada Era Mesozoic atau dikenal sebagai Zaman Reptil karena dinosaurus menguasai tanah tersebut pada saat itu.

Sisa-sisa makhluk sekarang dibawa ke Yakutsk untuk diperiksa oleh para ilmuwan yang berharap untuk mendapatkan ke bagian bawah misteri. Ini bukan pertama kalinya sisa-sisa fosil sempurna dari sesuatu yang aneh telah ditemukan di es Siberia.

Pada Maret lalu, anjing yang membeku di lapisan es Siberia lebih dari 12.000 tahun yang lalu telah dicairkan oleh para ilmuwan. Anjing prasejarah merupakan spesies ajing yang telah punah saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya