SOLOPOS.COM - Pastor Marian Rajchel (news.co.au)

Solopos.com, SOLO – Seorang pastor asal Polandia mengaku mendapatkan pesan singkat (SMS) dari setan yang berisi kata-kata kasar dan ancaman. Pesan tersebut ia terima sesaat setelah melakukan pengusiran setan yang bersemayam di tubuh seorang wanita.

Pengusiran yang telah dilakukannya, tampaknya membuat setan tersebut tidak senang sehingga mengirimkan pesan kepada Pastor Marian Rajchel yang mencoba menyelamatkan wanita muda tersebut. Ia meyakini roh jahat yang mendiami tubuh wanita tersebut telah marah terhadapnya.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Pengirim teks ini adalah roh jahat yang mendiami jiwanya. Sering kali pemilik ponsel tidak menyadari mereka menggunakan cara ini. Tapi dalam kasus ini jelas,” kata Pastor Marian Rajchel kepada Australian Times.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam teks tersebut, setan tersebut mengatakan kepada Pastor Rajchel bahwa usahanya untuk menyelamatkan remaja malang tersebut hanyalah sia-sia. Setan itu bahkan mengancam siapapun yang membantunya akan mendapatkan musibah.

“Dia tidak akan keluar dari neraka ini. Dia milikku. Siapapun yang berdoa untuknya akan mati,” demikian isi pesan teks tersebut.

Dalam laporan News.co.au, Rabu (29/7/2014), Pastor Rajchel mengatakan remaja tersebut membutuhkan penanganan yang lebih serius untuk mengeluarkan roh jahat yang memasuki tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya