SOLOPOS.COM - Foto di akun Facebook yang mengabarkan ada orang kesurupan saat nonton The Conjuring 2. (Istimewa/Facebook)

Kisah misteri kali ini datang dari pasangan kekasih di Serawak.

Solopos.com, SERAWAK — Pamor film horor The Conjuring 2 memang sedang naik. Seiring dengan itu, bermunculan pula pengalaman misteri yang dialami oleh penonton film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang dialami oleh pasangan kekasih dari Singapura, Damian Ng Yih Leong dan pacarnya. Mereka mengaku mendapat pengalaman menakutkan setelah menonton film The Conjuring 2.

Dilansir Liputan6, setelah selesai menonton The Conjuring 2, Damian dan pacarnya kembali ke kamar mereka di Imperial Hotel sekitar pukul 02.00 pagi. Kelelahan dari menghabiskan waktu mengeksplorasi daerah tempat mereka berlibur, Damian dan sang pacar terlalu lelah dan hanya ingin tidur.

Pacar Damian terbangun untuk menggosok gigi, setelah 15 menit sebelumnya mereka sempat tertidur, dan saat itulah mulai terjadi hal-hal aneh di kamar hotel mereka.

Melihat sebuah salib yang digambar di cermin kamar mandi, pacar Damian berasumsi bahwa hal tersebut adalah lelucon yang dilakukan oleh Damian. Ia pun membangunkan Damian untuk bertanya kepadanya mengapa dia melakukannya.

Damian, bingung dengan hal ini, berpikir bahwa sang pacarlah yang sedang mengerjainya. Namun, mereka berdua ketakutan saat kembali ke kamar mandi dan melihat sebuah gambar salib baru muncul di kaca, dengan tetesan air seakan-akan salib tersebut baru saja dibuat.

Menyadari tak satu pun dari mereka yang membuat lelucon ini, keduanya benar-benar ketakutan, mereka dengan cepat meminta bantuan hotel untuk penukaran kamar.

Damian menjelaskan dalam unggahan status di akun Facebook-nya bahwa meskipun hal ini terjadi pagi-pagi buta, staf dari hotel tersebut cukup baik untuk memenuhi permintaan mereka.

Pukul 03.00 dini hari, Damien dan pacarnya sudah berada di ruangan yang berbeda di mana mereka dapat beristirahat tanpa kejutan yang tak terduga. Saat keduanya kembali ke kamar mereka yang pertama, gambar salib di kaca kamar mandi pun sudah menghilang, membuat mereka semakin takut.

Meskipun terjadi peristiwa aneh, Damian memuji staf di Imperial Hotel karena sikap mereka yang pengertian. “Setelah perubahan kamar, kami tidak mengalami insiden lagi aneh. Ini adalah pengalaman pertama saya dengan aktivitas paranormal dan berhasil membuat kami ketakutan,” kata Damian dalam akun Facebook-nya.

Setelah salah satu penonton The Conjuring 2 kesurupan di Bandung baru-baru ini, cerita ini semakin mengukuhkan kesuksesan film yang disutradari James Wan. Bagi Anda yang belum menonton, bagaimana, apakah Anda jadi tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya