SOLOPOS.COM - Penampakan bocah bergaun khas era Ratu Victoria di sudut kiri bawah foto... (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sepasang kekasih asal Inggris, John Burnside dan Shona Bachouse, tak sengaja memotret sosok misterius berwujud gadis kecil berpakaian khas era Ratu Victoria tatkala mengunjungi Castle Museum, York, Inggris, dua tahun lalu.

Saat berada di museum itu mereka mengaku merasakan suasana aneh dan penuh keganjilan. Bahkan Shona sempat gemetar saat memasuki sebuah ruangan. Setelah lama berlalu, barulah mereka menyadari keganjilan yang dulu mereka alami.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesadaran itu mereka ketahui saat membuka kembali foto-foto yang mereka ambil saat mengunjungi museum tersebut. Sesosok hantu berwujud gadis kecil samar-samar mereka temukan di foto-foto yang yang telah mereka ambil dua tahun lalu itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini cukup membuat Anda paranoid. Ini membuat saya merinding setiap kali memikirkan hal tersebut. Saya tidak melihat apa-apa pada awalnya,” kata Burnside sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (22/4/2014)

Perhatikan sosok bocah misterius bergaun khas era Ratu Victoria di sudut kiri bawah foto... (Dailymail.co.uk)

Perhatikan sosok bocah misterius bergaun khas era Ratu Victoria di sudut kiri bawah foto… (Dailymail.co.uk)

Burnside yang awalnya tak terlalu memercayai adanya hantu langsung panik begitu melihat foto yang diambilnya dua tahun lalu. Pada foto itu terlihat sosok bocah misterius. Kepanikan itu membuatnya langsung menelpon ibunya.

Bukannya beroleh ketenangan, ayah John Burnside justru meyakini bahwa sosok yang ada di fotonya adalah hantu. Benarkan sosok gadis kecil berpakaian khas era Ratu Inggris, Victoria pada foto itu hantu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya