SOLOPOS.COM - Penampakan hantu Elvis Preskey (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri ini datang dari Inggris. Chris Elliott besama pasangannya dikejutkan dengan bayangan sosok penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Elvis Presley.

Saat dirinya tengah mengadakan sebuah pesta barbekyu di rumahnya yang terletak di kawasan Lancashire, Inggris sosok hantu berwajah Elvis terlihat jelas pada sebuah api unggun yang dibuatnya untuk berpesta.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Elliott mengaku wajah Elvis terlihat jelas seolah-olah terbakar dalam api unggun tersebut. Melihat keganjilan itu, ia langsung memanggil pasangannya demi membuktikan kebenaran mengenai apa yang ia lihat.

“Seolah-olah ia hangus dalam api tersebut. Saya berteriak pada pasangan saya dan mengatakan kepada bahwa Elvis telah datang menemuinya,” ujar Ellliot sebagaimana dikutip Daily Mail, Kamis (3/7/2014).

Tak kehabisan akal, ia pun langsung mengambil kamera untuk mengabadikan momen janggal tersebut sebagai bukti dirinya telah ditemui Elvis kepada teman-temannya. Saat melihat foto yang ia ambil, teman-temannya pun takjub seolah tak percaya dengan bayangan wajah Persley yang terlihat jelas dalam api unggun tersebut.

Elvis Presley merupakan salah satu musisi ternama Amerika Serikat dari abad ke-20. Ia dikenal dengan julukan The King atau The King of Rock. Ia juga dinilai sebagai penyanyi solo terlaris yang pernah mencatat penjualan album fantastis 600 juta kopi di seluruh dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya