SOLOPOS.COM - Loch Ness (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sebuah foto misterius secara tak sengaja tertangkap kamera milik salah seorang fotografer di Inggris. Foto mirip makhluk raksasa Loch Ness itu terlihat berenang di sebuah danau wisata Lake District, Inggris.

Dilansir Daily Mail, Kamis (11/9/2014), fotografer yang tak mau disebutkan namanya menceritakan kronologi saat dirinya mendapatkan foto misterius tersebut.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Awalnya, ia menyiapkan tripod hanya untuk mengambil foto secara otomatis. Keinginannya adalah untuk mengabadikan warna indah danau akibat perubahan musim yang tengah terjadi di tempat itu.

Setelah kembali dari makan siang, ia melihat beberapa hasil gambar melalui kameranya. Betapa terkejutnya ia saat melihat salah satu gambar yang tertangkap mirip dengan monster laut Loch Ness yang hingga kini keberadaannya masih menjadi perdebatan.

Hasil temuan anehnya langsung itu langsung diberikan kepada pengamat fotografi. Ternyata, mereka juga mengaku bingung dengan gambar misterius tersebut.

Awalnya mereka berpikir bahwa makhluk tersebut adalah seekor angsa. Tapi setelah dilihat dengan seksama, mereka melihat gambar tersebut hewan tersebut terlihat jauh lebih besar daripada angsa.

“Kami bertanya-tanya apakah itu belut raksasa atau ikan lele seperti yang terlihat di tayangan dokumenter televisi. Ini tidak jelas, ini sangat menarik,” ujar salah satu pengamat fotografer, James Ebdon.

Tidak bisa mendeteksi makhuk tersebut, ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada para ahli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya