SOLOPOS.COM - Potongan adegan pada rekaman video mobil misterius (News.com.au)

Solopos.com, SOLO – Sebuah rekaman video mobil hantu menghebohkan Youtube. Rekaman yang memperlihatkan mobil misterius yang tiba-tiba muncul tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya dari mana sebenarnya mobil berwarna hitam itu?

Dikutip Daily Mail, Kamis (17/4/2014), rekaman yang diambil dari salah satu kawasan jalan padat di Rusia tersebut terlihat mobil misterius itu hampir saja menyebabkan kecelakaan di bagian kiri lampu lalu lintas. Video berdurasi 1 menit 51 detik ini diambil dari kamera dasbor mobil di belakang mobil BMW yang hampir menabrak mobil misterius tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil misterius yang tak diketahui asalnya itu terlihat menyenggol mobil BMW karena tak bisa menghentikan laju mobil secara tiba-tiba. Karena dinilai sangat ganjil, video ini pun banyak diperbincangkan di Youtube sejak diunggah 31 Maret 2014 lalu. Hingga kini, video ini telah ditonton sedikitnya 1,3 juta kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Versi video yang telah diedit dengan memperlambat gerakan mobil itupun kemudian ditunjukkan untuk memudahkan penonton mengetahui gerakan mobil dengan lebih seksama.

Beberapa komentar yang datang dari seluruh penjuru dunia berpendapat bahwa sebelumnya mobil misterius tersebut tertutup oleh mobil lainnya, sehingga tidak terlihat. Ada juga yang mengatakan video tersebut hanyalah rekayasa.

Lalu, bagaimana menurut Anda?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya