SOLOPOS.COM - Awan segi enam di Segitiga Bermuda (Science Channel)

Kawasan Segitiga Bermuda menyimpan banyak kisah misteri.

Solopos.com, COROLADO – Misteri kawasan Segitiga Bermuda selalu menjadi topic menarik untuk dibicarakan. Banyaknya kapal dan pesawat yang hilang secara misterius di tempat itu menarik perhatian para ilmuwan untuk meneliti lebih lanjut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini ilmuwan dari Universitas Corolado menemukan ada yang aneh dari kasus Segitiga Bermuda. Ada kemungkinan peristiwa misterius yang selama ini terjadi  disebabkan oleh awan segi enam yang menciptakan bom udara.

Ekspedisi Mudik 2024

Para ilmuwan sebagaimana dikabarkan Okezone dari Mirror.co.uk, Sabtu (22/10/2016), meyakini bahwa bom udara tersebut dapat meruntuhkan pohon, membalikkan sebuah kapal, dan menjatuhkan sebuah pesawat dengan seketika. Diduga, letupan angin tersebut berkecepatan 170 mph.

“Anda tidak biasanya melihat kumpulan awan dengan bentuk yang aneh. Awan-awan itu tersebar secara acak,” ujar Steve Miller, salah satu ilmuwan yang terlibat. Ia juga melanjutkan bahwa awan-awan tersebut tersebar di bagian barat dari kepulauan Bermuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya