SOLOPOS.COM - Penampakan makhluk diduga bigfoot (Daily Mail)

Kisah misteri makhluk diduga big foot tertangkap kamera di hutan Oregon, AS.

Solopos.com, SOLO – Penampakan makhluk diduga bigfoot tertangkap kamera di huran Oregon, AS. Uniknya, gambar tersebut diambil oleh seekor anjing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video yang dimaksudkan untuk menunjukkan Sasquatch (bigfoot) itu menggemparkan warga dunia maya (netizen) setelah dibagikan oleh Bigfoot Encounters di Youtube.

Menurut keterangan video tersebut seperti dilansir Okezone dari Daily Mail, seorang pria mengikatkan kamera Go Pro ke anjing peliharaannya dan merekam penampakkan tersebut pada 2015. Video tersebut muncul kembali pekan ini setelah di-posting oleh Viral Nova dengan banyak teori datang menyertainya.

Penampakan makhluk diduga bigfoot (Daily Mail)

Penampakan makhluk diduga bigfoot (Daily Mail)

Video singkat tersebut menunjukkan anjing berjalan menyusuri hutan berumput ketika makhluk diduga bigfoot tiba. Makhluk itu berdiri dengan dua kaki seperti manusia, tetapi berbulu mirip kera.

Sejak muncul secara online, beberapa pihak percaya rekaman tersebut kemungkinan besar asli. Namun banyak juga yang mempertanyakan keasliannya, sebagian besar karena reaksi anjing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya