KKN di Desa Penari (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri KKN Desa Penari yang viral di Twitter bakal difilmkan. Rumah produksi MD Pictures tertarik mengangkat kisah misteri ini menjadi film Indonesia bergenre horor.

Kabar proyek film terbaru KKN Desa Penari dibenarkan produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Animo masyarakat yang luar biasa terkait kisah misteri KKN Desa Penari membuat MD Pictures tertarik memfilmkan.

Manoj Punjabi mengaku telah membeli copyright dari cerita yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Proses produksi film terbaru itu pun dilakukan dalam waktu dekat.

“Kita sudah ambil bukunya, copyright-nya. Semua eksklusif di MD Pictures. Kita mau jalan segera. Tanggal persis dan detailnya saya akan kasih kabar segera,” terang Manoj Punjabi seperti dikabarkan Liputan 6, Selasa (24/9/2019).

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, KKN Desa Penari menceritakan pengalaman mistis enam mahasiswa yang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di suatu tempat di Jawa Timur. Enam mahasiswa itu bernama Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Anton, dan Bima.

Kisah misteri dimulai sejak kali pertama Nur menginjakkan kaki di desa tersebut. Dia mendengar suara gamelan di hutan, melihat penari, hingga diikuti makhluk halus. Berbagai hal mistis terus terjadi sampai akhirnya tabir kegelapan di kampung itu mulai terbongkar setelah dua dari mahasiswa itu hilang dan ada yang meregang nyawa.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten