SOLOPOS.COM - Film Annabelle (Moviepilot.com)

Solopos.com, SOLO – Mulai hari ini, Rabu (1/10/2014) bioskop di Tanah Air diwarnai dengan film horor Annabelle besutan sutradara ternama, John R. Leonetti. Bukan cuma filmnya yang akan membuat Anda ketakutan, proses pembuatan filmnya yang ternyata diwarnai dengan sejumlah keganjilan pastinya akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Sang sutradara menceritakan kejadian mistis saat proses shooting, beberapa kali mereka dihantui dengan penampakan makhluk halus. Insiden pertama adalah saat tim produksi tengah melakukan pesiapan. Saat di apartemen tempat pengambilan gambar, ia melihat jejak tiga jari dan cakar yang tergambar dengan debu di jendela.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami pergi ke aparteman di mana kita shooting, di atas jendela ruang tamu. Saat itu bulan purnama, ada jejak tiga jari di sepanjang jendela. Setan kami memiliki tiga jari dan tiga cakar,” ujar Leonetti sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (30/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Insiden kedua diceritakan sang produser, Peter Safran yang ternyata lebih seram dari kejadian sebelumnya. Saat mengambil sebuah adegan di sebuah apartemen tua dekat Koreatown, Kalifornia, AS, tiba-tiba sebuah lampu kaca gantung jatuh dan hampir mengenai kepala salah satu tim, anehnya, kejadian tersebut sama persis dengan yang diceritakan dalam film.

“Kami shooting di sebuah apartemen tua dekat Koreatown dan tiba-tiba lampu kaca jatuh dikepala petugas kebersihan. Di dalam naskah cerita film, setan mematikan petugas di lorong tersebut. Itu benar-benar aneh,” kata Peter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya