Tutup Iklan -->
KISAH MISTERI : Investigasi Warren Sebut Annabelle Lebih Banyak Timbulkan Teror Psikis
Annabelle asli dan versi film (leviathyn.com)

Solopos.com, SOLO – Annabelle masih menghiasi box office Indonesia. Film horor tentang boneka misterius Annabelle ini diangkat dari kisah nyata. Fakta-fakta meyeramkan tak bisa dilepaskan dari kemunculan boneka ini.

Salah satu fakta paling populer adalah soal teror psikis. Pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren dalam situs Warren.net mengungkap hasil investigasi kasus “Annabelle” yang telah ditanganinya sejak 1970-an silam.

Seperti dikutip Solopos.com, Selasa (7/10/2014), Warren menyebut Annabelle telah menimbulkan banyak teror psikis. Teror psikis yang dilancarkan olehnya antara lain dengan menuliskan pesan-pesan berupa coretan di dinding.

Meski sederhana, tapi yang dilakukannya ini sungguh membuat merinding pemiliknya. Kekuatan jahat yang ada di Annabelle mampu membuat para paranormal dan pendeta yang melawannya hampir mati dalam sebuah kecelakaan fatal.

Bahkan dua pengunjung museum mengaku mengalami kecelakaan parah setelah mengolok-olok Annabelle. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pohon dalam perjalanan pulang. Sang pria tewas di tempat, sedang perempuannya harus dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan karena kecelakaan tersebut.

Versi asli dari boneka ini tampil lebih imut dibanding versi film. Meski begitu, teror yang dibuat Annabelle disebut Warren sebagai teror yang nyata. Berbeda dengan benda lain yang pernah mereka “amankan”.

Boneka tersebut sampai disimpan rapat di Occult Museum London sejak tahun 1970 oleh pasangan paranormal, Ed serta Lorraine Warren.

Roh yang merasuki pada boneka ini sungguh kuat hingga perlu dilakukan banyak pengusiran setan sebelum ia benar-benar bisa diamankan dalam boks kaca. Untuk membuatnya aman, para pendeta secara rutin mendatangi museum tersebut dan mendoakannya.

Annabelle kini berada di sebuah lemari kaca di Occult Museum. Ini adalah satu-satunya museum yang mengoleksi benda-benda gaib di dunia.

Meski sudah berada di ruang kaca yang terkunci, boneka ini dilaporkan masih suka melirik orang yang datang ke sana. Selain itu, posisinya juga kadang berubah.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho