SOLOPOS.COM - Tampilan google street view depan rumah penemuan tulang belulang (Nydailynews)

Kisah misteri, ibu diduga menyimpan jenazah putranya hingga tinggal tulang belulang.

Solopos.com, BROOKLYN —  Seorang ibu diduga kedapatan menyimpan jenazah putranya di loteng rumah. Kisah misteri ini telah menghebohkan warga setempat ketika diungkap aparat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Nydailynews, Jumat (16/9/2016), jenazah yang tinggal tulang belulang itu sudah berada di loteng hampir 10 tahun lamanya.

Peristiwa ini diungkap setelah perempuan yang tidak disebut namanya itu harus dirawat di rumah sakit. Seorang kerabat mengunjungi rumahnya untuk mengambil beberapa benda. Tanpa sengaja, ia menemukan tulang belulang di loteng rumah dan langsung melapor kepada kepolisian.

Anggota kepolisian yang menangani kasus ini mengungkap tulang belulang yang ditemukan adalah putra dari perempuan pemilik rumah. Sang putra dikabarkan meninggal karena penyakit yang dideritanya pada usia 50-an tahun.

Semasa hidupnya, pria yang tinggal tulang belulang itu bekerja sebagai sopir taksi. Mobil bermerek Ford Explorer miliknya sudah bertahun-tahun diparkir di depan rumah. Kerabat yang pertama kali melaporkan penemuan mengaku keluarganya sudah tidak pernah bertemu dengan pria yang meninggal itu selama 20 tahun terakhir.

Seorang tetangga mengungkap bahwa perempuan tua yang hidup seorang diri itu sangat tertutup. “Dia [perempuan tua] tidak pernah menyapa orang lain. Dia sering terlihat berjalan dengan tas belanjaannya,” ungkap seorang tetangga.

Hingga berita ini ditulis, tim medis sedang berusaha menentukan penyebab kematian dari jenazah yang tinggal tulang belulang itu.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya