SOLOPOS.COM - Wanita misterius (Daily Mail)

Kisah misteri terjadi saat siaran langsung TV di bandara Denmark yang tak sengaja merekam sosok wanita yang menghilang secara misterius.

Solopos.com, KOPENHAGEN — Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi saat siaran langsung televisi di Bandara Kopenhagen, Denmark. Dalam siaran tersebut, tanpa disengaja terlihat seorang wanita yang tiba-tiba menghilang secara misterius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden yang sempat menghebohkan pengakses Internet (netizen) Denmark ini terjadi saat reporter stasiun televisi TV2 mewawancarai seorang atlet untuk acara Sports Center di pintu kedatangan Bandara Kopenhagen. Beberapa orang terlihat berlalu lalang di belakang sang atlet yang tengah berbicara di depan kamera, termasuk wanita misterius yang juga nampak beraktivitas normal.

Namun anehnya, wanita yang mengenakan jaket abu-abu dengan menyilangkan tangannya tersebut, tiba-tiba saja raib dalam sekejap. Ia benar-benar menghilang dari sorotan kamera sesaat setelah berbincang dengan temannya yang membawa troli. Sontak, percakapan dengan sang atlet menjadi terganggu lantaran reporter dan kameramen fokus pada sosok misterius tersebut.

Dilaporkan Daily Mail, Sabtu (19/3/2016), rekaman video singkat yang diunggah netizen ke situs Imgur ini langsung menarik perhatian penggunanya dan telah ditonton lebih dari tiga juta kali. Selain itu, berbagai komentar pun langsung membanjiri situs tersebut.

“Sepertinya The Matrix sedang rusak,” canda salah satu pengguna.

“Oke, rekaman ini berhasil membuatku merinding. Semoga ini cuma tipuan,” tulis akun lainnya.

Sementara ada akun memberikan respons yang cukup rasional mengenai insiden tersebut.

“Coba lihatlah bayangan yang ada di tempat sampah warna silver itu.. dan juga, kamu bisa melihat bayangan kaki wanita yang menghilang itu.”

Beberapa spekulasi bahkan sempat muncul mengenai wanita tersebut. Ada yang menyebut bahwa ia adalah sosok hantu, lalu ada pula yang mengatakan bahwa ia merupakan wanita penjelajah waktu.

Namun ada satu penjelasan yang logis dan rasional dari kejadian tersebut. Yakni, wanita itu kemungkinan besar berjalan bersamaan dengan temannya yang membawa troli hingga membuatnya tidak terlihat. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya