SOLOPOS.COM - Foto yang disebut-sebut penampakan hantu (Istimewa/Twitter)

Kisah misteri muncul dari sebuah foto wanita yang beredar di kalangan jejaring sosial Weibo.com.

Solopos.com, BEIJING – Kisah misteri datang dari sebuah penampakan tangan hantu yang disebut-sebut telah muncul dalam sebuah foto. Foto ini menjadi viral di sejumlah media sosial.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebuah foto penampakan tangan telah menggegerkan media sosial. Foto ini menjadi viral di jejaring sosial Tiongkok, Shina Weibo hingga Twitter.

Tak diketahui siapa yang ada di dalam foto dan di mana foto tersebut muncul. Bahkan sejumlah pengunggahnya menyebutkan keterangan yang lain-lain.

Akun Danzel Chan mengunggah foto tersebut di Weibo.com, Selasa (9/6/2015). Foto ini tak diber keterangan tempat dan identitas wanita dalam foto tersebut. Sedangkan di Jepang foto ini sudah banyak diributkan pengguna media sosial pada akhir pekan lalu.

Dalam foto itu tanpa disadari, ada sosok misterius yang ikut berfoto. Sekilas, Anda tak akan menemukan sesuatu yang aneh di foto ini.

Terlihat seperti ada benda mirip tangan manusia yang sedang menggenggam pergelangan kaki gadis dalam foto. Lumayan menyeramkan tentunya, mengingat si gadis berfoto dengan latar belakang gelap total.

Tak sedikit yang dibuat merinding oleh foto itu. Namun, sejumlah netizen mengungkap pandangan lain. Beberapa menyebut foto itu telah diolah dan ditambahi penampakan tangan. Meski menjadi kontroversi, foto tersebut tetap ramai dibagikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya