SOLOPOS.COM - Koleksi boneka berhantu milik Karina Eames (Daily Mail)

Kisah misteri tentang seorang wanita yang ingin menjadikan rumahnya sebagai tempat tinggal hantu.

Solopos.com, ADELAIDE – Karina Eames, 38, seorang wanita asal Adelaide, Australia mengaku bisa berkomunikasi dengan arwah melalui perantara boneka seram yang dikoleksinya. Kemampuan itu bermula saat ia menerima boneka bayi antik dari seorang temannya di perayaan ke-34 ulang tahunnya.

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

Menurut Eames, pada suatu malam ia merasakan jari-jari boneka tersebut menggenggam kakinya. Awalnya, ia mengira kedua anaknyalah yang mengisengi dirinya saat tidur. Tapi, saat membuka mata, ia tak melihat satu pun orang di dalam kamarnya.

Aku merasa ada yang menyentuh kakiku saat tidur. Aku kira itu anakku, Celeb dan Jacob, tapi aku tak melihat siapapun di sana. Saat membuka selimut, aku melihat boneka bayi itu ada di kakiku. Kemudian aku memindahkannya. Namun, lagi-lagi aku merasa ada yang menyentuh kakiku, dan saat aku menarik selimut, ternyata boneka itu kembali berada di kakiku,” tutur Eames seperti dilansir Daily Mail, Kamis (9/2/2017).

Karina Eames (Daily Mail)

Karina Eames (Daily Mail)

Bermula dari kejadian itu, Eames kemudian membuat halaman di akun Facebook untuk berbagi cerita dengan warga dunia maya (netizen). Di akun tersebut, ia mendapat banyak cerita serupa dari netizen yang membuatnya yakin jika boneka tersebut dirasuki roh. Anehnya, bukannya takut, ia malah senang dengan keberadaan roh di dalam boneka itu.

Eames lalu meminta seorang paranormal mengunci arwah yang bersemayam dalam boneka itu. Ia juga mulai mengoleksi berbagai boneka antik yang konon dihuni oleh makhluk halus.

Aku meminta seorang paranormal untuk mengunci arwah yang bersemayam di dalam semua koleksi boneka antik milikku. Aku ingin mereka tetap ada di dalam boneka agar bisa aku ajak bicara. Suatu kali, aku pernah mendengar mereka berbisik mengatakan diriku cantik di tengah malam,” lanjut Eames.

Sampai saat ini, Eames telah memiliki 700 boneka antik. Menurutnya, ada lebih dari 100 boneka yang telah dihuni roh. Ia berharap akan ada lebih banyak roh yang bersemayam di boneka koleksinya. Sebab, ia berencana membuat rumahnya sebagai rumah berhantu yang menyenangkan.

Aku senang dengan semua boneka itu, terutama yang dihuni roh. Aku ingin membuat rumahku sebagai tempat tinggal arwah yang menyenangkan. Aku juga berharap mereka tak akan menyakitiku,” tutup Eames. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya