SOLOPOS.COM - Natasha Blasick (huffingtonpost.cm)

Solopos.com, NEW YORK – Aktris film Paranormal Activity 2, Natasha Blasick mengungkap pernyataan mengejutkan. Wanita kelahiran Ukraina ini mengklaim pernah berhubungan badan dengan hantu. Tak tanggung-tanggung dia sudah melakukannya dua kali.

Dilansir Huffingtonpost, Kamis (1/5/2015), pengakuan Natasha Blasick muncul di program TV This Mornin Show. Dia menyebut bercinta dengan makhluk halus itu memunculkan sensasi berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tangannya mendorong pundakku. Aku merasakan tubuhnya berada di atas tubuhku. Aku bingung tapi aku hanya coba menenangkan diri. Tapi itu sangat menyenangkan,” terangnya.

Dia mengaku saat itu merasakan keberadaan energi dan tekanan. Dia merasa hangat dan ada dorongan pada tubuhnya yang secara teratur menghampiri. “Dan saya menikmatinya,” tegasnya.

Hantu itu lantas pergi. Sebulan setelah kejadian itu hantu tersebut datang lagi. Katanya berhubungan badan dengan hantu telah memberinya pengalaman yang berbeda.

Ia mengatakan pengalaman berhubungan seks dengan sang hantu telah memberikan dia suatu hal yang lebih daripada sekedar hubungan seks yang pernah ada.

“Itu memberi saya kenyamanan dan dukungan serta cinta, dan itu menjawab pertanyaan saya bahwa ada sesuatu hal yang lain di luar sana,” lanjut dia.

Natasha bukan artis pertama yang mengaku pernah bercumbu dengan hantu. September 2012 silam, musisi Kesha menyatakan kepada pembawa acara televisi sekaligus penyiar radio, Ryan Seacrest, bahwa insiden hubungan badan dengan hantu laki-laki membantu dia melahirkan lagu barunya saat itu berjudul Supernatural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya