SOLOPOS.COM - Gambar hewan laut aneh di angola (dailymail.com)

Kisah misteri penemuan hewan laut misterius menyerupai ubur-ubur ditemukan di Afrika.

Solopos.com, SOLO – Penemuan hewan laut aneh ditemukan di Afrika. Hewan laut menyerupai ubur-ubur itu menghebohkan siapapun yang melihatnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (13/8/2015), seorang pegawai perusahaan pengeboran minyak yang beroperasi di Angola menemukan hewan aneh itu ketika mengecek rekaman bawah laut. Ia mengirim rekaman penampakan hewan laut itu ke National Oceanography Center untuk dianalisis lebih lanjut.

Peneliti dari National Oceanography Center menyimpulkan hewan luat aneh itu termasuk dalam kelas siphonophore. “Anda juga bisa menyebutnya Bathyphysa Conifera,” ujar seorang peneliti National Oceanography Center, seperti dikutip Grindtv.

Siphonophore mencakup spesies berjenis koral dan ubur-ubur. Mereka biasanya hidup dalam kelompok yang terdiri dari ribuan anggota. Hal itu dilakukan untuk menghindari para predator yang akan memangsa mereka. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya