SOLOPOS.COM - Foto hantu wanita di Museum Torquay (Daily Mail)

Kisah misteri terjadi di Museum Torquay Inggris.

Solopos.com, SOLO – Sesosok hantu wanita tertangkap kamera tengah menyalakan lilin di museum tua Museum Torquay, Devon, Inggris. Penampakan hantu tersebut secara tak sengaja diabadikan oleh petugas museum, Carl Smith.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto hantu wanita tersebut diambil pada malam hari di museum yang menyimpan banyak artefak kuno berusia 300 tahun. Awalnya, Carl secara acak mengambil foto di beberapa ruangan di museum tersebut. Namun, ia baru menyadari bahwa ada penampakan hantu dalam salah satu foto yang diambilnya. Padahal ia yakin saat mengambil gambar itu tidak ada seorang pun yang ada bersamanya.

“Saya melihat sesuatu di tengah-tengah foto dan ketika saya mengatur kontras, baru saya dapat dengan jelas melihat sosok wanita itu. Dari sudut foto itu, dia seperti tenggelam ke lantai. Hampir seperti berada di bawah permukaan lantai,” kata Carl sebagaimana dilansir Daily Mail, Minggu (19/6/2015).

Carl mengaku sering terjadi kejadian berbau mistis di museum yang didirikan sejak tahun 1884 tersebut. Sebelumnya pernah terjadi buku-buku yang beterbangan dari raknya dan beberapa mengklaim melihat sosok hantu wanita yang menggunakan gaun berwarna biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya