KISAH MISTERI : Hah, Ada Penampakan Kuntilanak di RS Tugurejo?
Foto yang diduga memuat penampakan mirip kepala kuntilanak di RSUD Tugurejo, Jl. Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng. (Facebook.com-?Uchiha Hanafi Yoshioka)

Kisah misteri kali ini mengenai kemungkinan adanya penampakan mirip kuntilanak di RS Tugurejo.

Solopos.com, SEMARANG – Khalayak dunia maya (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) ramai membahas kisah misteri tentang penampakan yang dianggap mirip kuntilanak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tugurejo, Jl. Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (5/4/2017).

Pengguna akun Facebook Uchiha Hanafi Yoshioka mengabarkan bahwa ada penampakan kepala di depan kamar mayat RSUD Tugurejo. Ia juga mengunggah foto yang ia anggap memuat penampakan kepala tersebut ke dinding grup. "Lihat penampakan kepala di depan kamar mayat RS. Tugu Rejo," tulisnya pada keterangan foto.

Sejumlah netizen yang melihatnya mengungkapkan penampakan tersebut mirip kepala kuntilanak. "Koyo mbak kunti [Mirip kuntilanak]," tulis pengguna akun Facebook Tio.

Sementara itu, sejumlah netizen juga mengungkapkan rumah sakit tersebut memang kerap ada penampakan misterius yang memicu timbulnya sebuah kisah misteri. Pengguna akun Facebook Whoeland mengaku pernah melihat sebuah penampakan makhluk halus di RSUD Tugurejo.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang menganggap kabar penampakan di RSUD Tugurejo itu sebagai hoaks. Bahkan mereka menyatakan foto yang beredar di media sosial Facebook itu merupakan hasil rekayasa atau penyuntingan.

Sebagian netizen lain mengungkapkan penampakan yang dimaksud itu adalah sesuatu yang tak misterius. Mereka mengungkapkan foto itu terlihat seperti ada penampakan karena cahaya yang sangat minim saat proses pemotretan.

Pro kontra mengenai kisah misteri tersebut seakan tak kunjung usai. Untuk menghentikan perdebatan itu, pihak pengelola grup lantas menghapus kiriman foto yang diduga memuat penampakan mirip kuntilanak yang belum tentu kebenarannya tersebut. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho