SOLOPOS.COM - Rumah hantu Fuji Q (Metropolitant.com)

Solopos.com, YAMANASHI – Masih menganggap rumah hantu sebagai sebuah hiburan yang tak menyeramkan? Patut Anda coba, rumah hantu Fuji Q ‘The Haunted Hospital’ yang berada di dalam taman bermain Fuji Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang.

Tak main-main terkenal sangat menyeramkan, rumah hantu ini bahkan telah diakui oleh World Guinness Book of Records sebagai rumah hantu terseram di dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Metropolitant.com, Jumat (26/9/2014), Rumah hantu ini dulunya benar-benar merupakan rumah sakit asli. Rumah sakit ini memiliki fasilitas dan dokter-dokter yang profesional.

Dikabarkan dahulu beberapa staf dan kepala rumah sakit seringkali menjual organ dari pasien yang datang untuk melakukan operasi.

Sisa mayatnya dibuang ke dalam tong kayu yang besar, arwah para korban tersebut dikabarkan muncul dan membunuh dokter-dokter tersebut, sehingga pada akhirnya rumah sakit itu ditelantarkan.

Berbeda dengan rumah hantu lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki rute yang pasti, pengunjung dapat berjalan bebas dan menemukan jalan keluarnya sendiri.

Saat Anda masuk dalam lokasi tersebut, Anda akan dibekali sebuah senter kecil dikirim ke dalam sebuah labirin terpanjang dan paling berliku yang pernah Anda masuki selama hidup Anda.

Sang pembuat bersungguh-sungguh memberikan usahanya untuk merancang ruang bawah tanah dan berbagai jebakan, hanya dengan tujuan menakuti Anda. Para hantu dan efek pencahayaan dibuat sangat menakutkan dan mirip dengan aslinya.

Banyak pula suara-suara yang akan menekan sisi psikologis Anda, seperti suara pintu yang menutup dengan sendirinya, bunyi dari peralatan rumah sakit yang berderit, suara benda-benda berjatuhan, serta bebauan yang akan membuat anda semakin ‘paranoid’.

Sangat banyak pekerja yang berperan sebagai hantu dan beberapa boneka mayat akan melakukan sedikit ‘gerakan’. Kostum dan riasan mereka menggunakan standar dari film horor. Para hantu akan mendekat tetapi tidak akan melakukan kontak fisik. Mereka bersembunyi dengan sangat baik di pojokan dan menunggu saat terbaik untuk muncul dan menakuti Anda.

Beberapa dari hantu memegang senter yang akan mereka guncangkan, arahkan, atau menyorotkan pada Anda, ada juga beberapa dari mereka yang memakai instrumen kecil di dalam mulut mereka sehingga menimbulkan bunyi aneh yang mengganggu. Rumah hantu ini akan terus membuat Anda berdebar selama Anda berada di dalamnya.

Berani mencobanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya