SOLOPOS.COM - Foto yang diyakini sebagai peri (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri kali ini soal peri. Benarkah peri benar-benar ada ? John Hyatt, seorang dosen asal Inggris mengklaim telah berhasil memotret sekelompok peri yang tengah terbang di pedesaan Inggris. Secara meyakinkan ia mengatakan foto peri itu adalah gambar nyata ia dapatkan sekitar 2 tahun lalu di daerah Rossendale Valey, Lanchasire, Inggris.

Dikutip Daily Mail, Kamis (3/4/2014),awalnya, Hyatt mengaku hanya ingin mengambil beberapa gambar lalat dan serangga. Tapi begitu ia melihat ada makhluk yang terlihat unik dan tak mirip dengan serangga, dengan cepat ia langsung memotret makhluk asing tersebut. Setelah ia melihat hasil gambarnya, barulah ia meyakini bahwa makhluk yang ia potret adalah sekelompok peri yang tengah terbang. Dengan tegas ia mengatakan foto-foto peri yang ia abadikan merupakan foto asli yang belum pernah ia ubah dengan cara apapun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hyatt juga mengatakan foto peri yang ia ambil merupakan sebuah bukti bahwa kehidupan peri memang ada di dunia nyata. Ia juga berharap foto itu dapat membuka pikiran orang mengenai keberadaan peri yang sebelumya dipercaya hanya ada dalam sebuah dongeng.

“Pesan saya kepada orang-orang adalah dapat berpikir terbuka. Saya pikir itu adalah situasi di mana Anda perlu mempercayainya,” ungkap pria berusia 53 tahun tersebut.

Dalam pernyataannya, Hyatt mengaku tak hanya dirinya yang pernah melihat secara langsung peri-peri tersebut, namun juga beberapa warga sekitar. Kesaksian dari banyak warga yang berhasil melihat peri mengatakan hidup mereka telah mengalami berbagai keajaiban. Mereka percaya, bagi siapapun yang beruntung bisa melihat peri tersebut  akan mendapatkan keberuntungan dan keajaiban.

Foto yang berhasil diabadikan oleh Hyatt selanjutnya akan dipamerkan di Museum Whitaker, Inggris dan akan dipamerkan sepanjang awal musim semi tahun ini.a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya