SOLOPOS.COM - Ilustrasi kerasukan. (Theghostdiaries.com)

misteri datang dari permainan mirip tusuk jelangkung.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 22 siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalami kerasukan secara misterius setelah melakukan permainan memanggil arwah mirip jelangkung yang bernama Charlie Charlie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Dailymail, Kamis (14/7/2016), peristiwa itu terjadi di sebuah SMP di Kota Choco, Kolombia yang berbatasan dengan Panama. Mulanya hanya empat siswi yang kerasukan hingga berteriak-teriak.

Tetapi beberapa menit kemudian 18 siswi lainnya mengalami hal yang sama bahkan ada yang kejang-kejang dengan mulut berbusa hingga pingsan.

Tak ingin hal buruk terjadi pada siswinya, pihak sekolah langsung memanggil seorang pastur bernama Cesar Perea. Setelah satu persatu didatangi Perea untuk dibacakan doa, para gadis berusia 12-15 tahun itu kembali tenang.

Salah satu siswi yang telah sadar mengatakan bahwa sebelum kerasukan dirinya melihat sosok hitam. Sosok tersebut mengancam akan membunuh semua murid apabila kertas bekas permainan Charlie Charlie itu dibakar.

Charlie Charlie sendiri merupakan permainan memanggil arwah yang terkenal di Meksiko. Sama halnya dengan jelangkung, arwah yang dipanggil juga dapat diajak berinteraksi namun caranya jauh lebih sederhana.

Cukup siapkan kertas dan gambar persegi dengan ukuran besar. Selanjutnya buat garis horizontal dan vertikal yang membagi persegi itu empat bagian sama besar.

Tuliskan Ya pada kotak atas kiri dan Tidak pada kotak atas kanan. Tuliskan hal yang sama pada dua kotak di bawah namun posisinya ditukar. Berikutnya letakkan dua pensil secara menyilang di tengah-tengah dan ucapkan mantranya.

“Charlie Charlie can we play [bisakah kita bermain?].”

Apabila arwah benar-benar datang, pensil akan bergerak menunjuk kolom Ya atau Tidak tergantung hal yang ditanyakan oleh orang yang melakukan permainan tersebut. Bagaimana, Anda Tertarik mencobanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya