SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Fenomena orang yang kerasukan setan merupakan hal biasa. Percaya atau tidak, keberadaan makhluk halus memang ada di lingkungan sekitar. Yang berpotensi mengganggu manusia pun cukup banyak. Buktinya, ada sejumlah orang yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan kerasukan setan.

Ada berbagai kisah misteri tentang orang yang kerasukan setan. Menariknya, kali ini ada orang yang kerasukan setelah menonton film kartun favorit. Kisah misteri tersebut diceritakan oleh pemilik akun Facebook Eri Abdul Rohim yang diceritakan kembali oleh pengguna Twitter @jurilagu. Foto yang diunggah, Rabu (5/12/2018), memperlihatkan seorang pria berpeci yang tengah merukiah sejumlah orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menariknya, perukiah itu menyebut pasiennya kerasukan jin setelah menonton film kartun favorit. Dia menyebut jin itu berasal dari film kartun yang ditonton si pasien. “Bagi yang suka nonton film kartun hati-hati. Salah satu pasien saya yang datang dua hari yang lalu adalah pemuda yang suka menonton film kartun. Setelah rukiah, ternyata ada jin yang masuk dalam tubuhnya. Dan jin tersebut berasal dari film kartun tersebut,” terang Eri Abdul Rohim.

Warganet yang membaca tulisan tersebut seolah tidak percaya dengan kisah misteri yang diceritakan Eri Abdul Rohim. Mereka menganggap kisah misteri itu tak lebih dari guyonan. “Jin Churiki. Abis nonton Naruto ini kayaknya,” kelakar @filipendula_.

“Kesurupan si The Hash Slinging The Has Slinging Slasher,” sambung @audeaws menambahkan.

“Semoga adek2 gue bukan generasi yang mempercayai hal-hal absurd tersebut,” imbuh @GitaFTarigan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya