SOLOPOS.COM - Penampakan diduga roh melayang. (Istimewa/Facebook)

misteri hadir dari foto yang dipercaya menangkap penampakan roh.

Solopos.com, KENTUCKY – Seorang sopir truk bernama Saul Vazquez tak menyangka ada “penampakan” di gambar evakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang diambilnya. Saul yang kaget mengunggah foto ini di Facebook.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto yang diambil sekitar pukul 06:30 waktu setempat itu diambil di Bert T Combs Mountain Parkway yang tak jauh dari lokasi kecelakaan. “Perbesar dan perhatikan baik-baik bayangan di atas topi polisi,” tulis Saul di gambar yang diunggah pada Rabu (13/6/2016). “Yang bisa ku katakan adalah aku berharap semua yang terlibat kecelakaan itu baik-baik saja,” lanjutnya melansir dari Mirror.co.uk, Jumat (15/7/2016).

Bayangan yang disebut Saul itu diduga adalah roh dari korban yang mengalami kecelakaan. Pasalnya, pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan itu sempat dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Foto ini pun langsung menjadi viral dan banjir komentar netizen. Tak sedikit netizen yang yakin jika bayangan itu memang benar adalah roh dari korban kecelakaan.

“Aku percaya itu adalah roh. Foto mu nyata,” tulis seorang netizen.

“Itu luar biasa. Kamu benar-benar beruntung bisa memotret kejadian itu,” tambah yang lain.

“Tuhan itu nyata dan aku percaya foto ini,” timpal netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya