SOLOPOS.COM - Sosok hantu membuat suporter ketakutan (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Kisah misteri kali ini datang dari Bolivia. Suporter sepak bola di Bolivia ketakutan setelah melihat sosok hantu yang hadir di tribun penonton selama pertandingan berlangsung.

Bayangan hitam itu terlihat meluncur dengan cepat di sela-sela pertandingan internasional yang di gelar pada stadion Hernando Siles di La Paz, Bolivia pada Kamis (17/4/2014) malam.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Hantu itu terlihat lari dengan cepat dan menembus benda apapun di depannya. Video sosok bayangan hitam itu terekam dalam sebuah siaran televisi yang secara langsung menyiarkan pertandingan tersebut.

Kabar yang cepat berembus membuat pengguna Internet langsung memburu video itu di situs Youtube untuk membuktikan kebenarannya.

Dilansir Daily Mail, Rabu (23/4/2014), setelah melihat video tersebut, sebagian masyarakat Venezuela percaya penampakan hantu itu merupakan sosok presiden mereka Hugo Chaves yang telah meninggal 5 Maret 2014 lalu. Mereka beranggapan Hugo hadir demi menyelamatkan gawang negaranya selama pertandingan internasional itu berlangsung.

Sebagian suporter mengatakan bayangan yang diduga hantu Hugo tersebut terlihat dapat menekan bola ketika melewati gawang negaranya.

Penasaran ini, link video : http://www.youtube.com/watch?v=FM8FI2NRuhY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya