SOLOPOS.COM - Ah Tenane Solopos 24 Juli 2017 (Istimewa)

Kisah lucu Ah Tenane Jon Koplo kali ini kiriman Rohmah Jimi Sholihah, warga Soco RT 002/RW 004, Slogohimo, Wonogiri.

Solopos.com, SOLO — Jon Koplo dan Lady Cempluk adalah pasangan pengantin baru. Wajar jika dalam hal apa pun mereka berusaha seirit-iritnya, supaya bisa menabung untuk membuat rumah baru.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Termasuk ketika mendapatkan undangan pernikahan dari beberapa rekannya, daripada ngamplop, Cempluk memilih mengambil stok kado yang ia dapatkan dulu ketika menikah.

Kebetulan, ia mendapatkan undangan pernikahan dari Gedhuk Nicole, teman Cempluk sekaligus mantan pacar Koplo sewaktu SMA dulu.

Ekspedisi Mudik 2024

Pokoke aku yang milih kadhone,Mas. Kamu nggak usah datang,” pesan Cempluk sambil mbesengut karena cemburu.

Jon Koplo pun manggut-manggut, daripada nanti Cempluk ngambek. Cempluk pun memilihkan kado yang ukurannya paling kecil, yaitu 2 buah cangkir couple. Tapi ia tidak sempat membuka isinya, hanya sempat menyobek ucapan selamat dan menggantinya dengan namanya dan Jon Koplo.

Singkat cerita, beberapa hari kemudian mereka tidak sengaja bertemu di sebuah warung bakso. Mereka pun saling menyapa meski dalam hati Cempluk nggrundel, apalagi melihat Nicole yang makin cantik. Tiba-tiba Nicole mendekati Cempluk.

“Ehm, Mbak maaf lho ini sebelumnya. Kado dari Mbak Cempluk sudah tak buka,” ujar Nicole ragu.

“Terus? Maaf lho ya, maklum kita juga sama-sama lagi berjuang dari nol, maaf kalau kadonya kecil,” jawab Cempluk ketus.

Emmm, bukan itu, Mbak. Mbak yakin mau ngasih itu ke kami. Soalnya ada foto Mbak Cempluk sama Mas Jon Koplo di cangkir itu…” jawab Nicole.

Duaaarrrr…! Cempluk pun seketika tersadar, dia memang tidak melihat isi kado itu sebelum membungkusnya. Cempluk tambah kisinan saat Nicole menunjukkan foto cangkir yang sudah ia abadikan di handphone-nya.

Ternyata, kado itu adalah kado dari sahabat karib Cempluk, meski sekilas seperti cangkir couple biasa, ternyata di luar cangkir itu ada foto prewedding Cempluk beserta Koplo dengan ucapan happy wedding.

“Waduh, anu Nic, aku salah masukin kado. Gimana kalau kamu balikin ke aku, ntar aku ganti kado yang lain,” ujar Cempluk kisinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya