SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kisah antara Bossman dan Kerani kembali hadir dalam film My Stupid Boss 2. Falcon Pictures pun resmi merilis trailer dan posternya.

Film dengan bintang utama Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) ini, diangkat dari novel best seller karya chaos@work. Upi kembali dipercaya menjadi sutradaranya. Dia mengatakan sudah tidak sabar melihat reaksi penonton saat melihat sekuelnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Penasaran banget pengin tahu reaksi orang setelah melihat trailer-nya. Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi,” ujar Upi melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu (23/2/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Reza. Dia berharap trailer ini makin membuat penonton penasaran untuk menyaksikannya di bioskop.

“Semoga responsnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton di bioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik, kata Reza.

“Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan genk ini,” ujar BCL menambahkan.

Selain Reza Rahadian dan BCL, My Stupid Boss 2 akan diperankan oleh Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra yang menggantikan Bront Palarae.

Film tersebut tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya