SOLOPOS.COM - PengadilanJohnny Depp dan Amber Heard. (Tangkapan layar Youtube/Law&Crime Network)

Solopos.com, SOLO-Kasus pencemaran nama baik yang kontroversial antara Johnny Depp dan Amber Heard diangkat jadi film baru, Film berjudul Hot Take: The Depp/Heard Trial itu akan debut secara eksklusif di layanan streaming Tubi.

Film ini dibintangi oleh Mark Hapka (Parallels, Days of Our Lives) sebagai Depp dan Megan Davis (Alone in the Dark) sebagai Heard. Ini akan tayang perdana pada Jumat (30/9/2022) di Fox’s Tubi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melissa Marty (Station 19) akan bergabung dengan Hapka dan Davis sebagai pengacara Depp, Camille Vasquez dan Mary Carrig (Law & Order True Crime) akan berperan sebagai pengacara Heard, Elaine Bredehoft.

Film tentang Johnny Depp dan Amber Heard ini mengikuti hubungan yang kacau di dalam dan di luar pengadilan yang mendramatisasi persidangan pencemaran nama baik selama dua bulan yang berakhir pada 1 Juni, dengan juri menemukan bahwa Heard telah mencemarkan nama baik Depp dengan menyinggung tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.  Juri juga meminta Depp bertanggung jawab atas pernyataan fitnah yang dibuat tentang Heard oleh pengacaranya.

Baca Juga: Johnny Depp Sindir Amber Heard Lewat Lagu Ini

Mengutip variety.com pada Rabu (21/9/2022), film ini dari MarVista Entertainment dari Fox Entertainment. Film ini ditulis oleh Guy Nicolucci (The Daily Show) dan disutradarai oleh Sara Lohman (Secrets in the Woods).

“Film ini segera diproduksi oleh Tubi dan MarVista untuk menangkap pengambilan tepat waktu dari sebuah cerita yang menjadi bagian dari semangat budaya, melukiskan gambaran unik dari apa yang ditonton jutaan orang di berita utama selama musim panas,” kata Chief content Officer Tubi, Adam Lewinson,  dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Warner Bross Incar Johnny Depp Buat Perankan Joker?

“Hot Take: The Depp/Heard Trial adalah salah satu dari banyak film orisinal yang relevan secara budaya dan tepat waktu yang berasal dari kemitraan kami yang berkembang dan deretan film yang diproduksi bekerja sama dengan Tubi,” kata EVP urusan kreatif untuk MarVista, Hannah Pillemer.

Film yang mengangkat kisah Johnny Depp dan Amber Heard ini diproduseri oleh Brittany Clemons, Angie Day, Marianne C. Wunch, Hannah Pillemer dan Fernando Szew. Autumn Federici dan Kristifor Cvijetic berperan sebagai produser di bawah bendera Rumah Kesembilan mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya