SOLOPOS.COM - Warung gado-gado setiap hari jumat gratiskan makan untuk anak yatim (Facebook)

Warung Gado-Gado di Jakarta Barat gratiskan makan setiap hari Jumat bagi anak yatim.

Solopos.com, JAKARTA – Sebuah kisah inspiratif diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Dalam unggahan tersebut diinformasikan ada warung di Jakarta Barat yang menggratiskan anak yatim untuk makan gado-gado setiap hari Jumat. Syaratnya pun terbilang mudah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi tentang makan gratis untuk anak yatim itu diunggah pengguna akun Facebook Candra Wong Boyolali, Senin (13/11/2017). “Jan, ini lagi jeneng e warung. Makan gratis buat anak yatim dengan syarat membaca Surat Al-Fatihah,” tulis Candra Wong Boyolali.

Di depan warung tersebut dituliskan secara sederhana, makan gado-gado gratis bagi anak yatim berlaku untuk hari Jumat. Syaratnya cukup membaca surat Al Fatihah. Dari unggahan tersebut diterangkan secara umum kalau warung tersebut berlokasi di Jakarta Barat.

Foto tersebut sontak mengundang sanjungan dari warganet anggota grup ICS. Selain itu, ada juga komentar yang bertanya batasan umur anak yatim yang bisa makan gratis di warung tersebut.

“Subhanallah, buat investasi akhirat, Jumat barokah,” tulis Poppy.

“Subhanallah, biarpun hanya gado-gado, niatnya untuk anak yatim itulah yang membuat warungnya jadi besar di mata Allah,” tulis Pakdhe Dhon Adhon.

“Waduh, jadi pengen bisa seperti itu,” tulis Andri Pancayoga.

“Anak yatimnya usia maksimal berapa ya Bu? Hehe” tanya Fies.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya