SOLOPOS.COM - Foto Kat Bailey (Mirror.co.uk)

Kisah inspiratif datang dari seorang wanita hamil yang akan mengikuti lomba pole dancing.

Solopos.com, NOTTINGHAM – Seorang wanita di Inggris akan menorehkan sejarah baru. Kat Bailey akan menjadi wanita pertama yang mengikuti ajang kompetisi pole dancing [menari dengan tiang] tingkat nasional Inggris dalam keadaan hamil tujuh bulan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Dilansir Mirror pada Sabtu (20/2/2016), wanita berusia 30 tahun ini akan menghadapi kompetisi pada 21 Mei 2016 di Hertfordshire, Inggris. Saat ini Kat sedang mengandung janin berusia tiga bulan dan secara rutin melakukan berbagai macam persiapan.

Pada penampilannya dalam kompetisi pole dancing nasional, wanita ini berencana untuk membawakan gaya “human flag”. Gaya ini merupakan gaya yang cukup ekstrem. Pasalnya, seorang atlet tari tiang dituntut melakukan split dengan kedua kaki lurus sejajar dengan tiang.

Dikutip dari Nottinghampost, wanita yang juga pernah menjadi dosen psikologi Nottingham Trent University ini mengatakan jika ia tidak khawatir sedikitpun. ”Aku tahu apa yang bisa dan tidak bisa tubuhku lakukan sebab aku menggunakannya setiap hari,” terangnya dilansir Nottinghampost Jumat (19/2/2016).

Rencananya, Kat akan menghadapi kompetisi tersebut berpasangan dengan Danielle Haynes. Keduanya merupakan juara pertama dalam kompetisi pole dancing tingkat dunia yang dilaksanakan April 2015 di Tiongkok.

”Kadang-kadang saya juga merasa khawatir terhadap kondisi Kat. Hal ini rasanya wajar, karena saya adalah teman yang protektif,” terang Danielle kepada Nottinghampost. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya