SOLOPOS.COM - Candy Law (Asiaone.com)

Kisah inspiratif hadir dari model gaek asal Hong Kong, Cany Law.

Solopos.com, HONG KONG – Model gaek Candy Law sudah tak muda lagi dengan usianya yang telah berkepala lima. Tapi, kulit mulus dan bodinya yang masih kencang membuat orang tak akan menyangka jika usianya ausah lebih dari 50 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Candy Law memang masih terlihat sangat cantik dengan kulit remaja. Ia bahkan sukses merilis photobook solo yang membuatnya ramai dibicarakan di dunia maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Asia One, Kamis (16/7/2015), dalam photobook itu ibu tiga anak ini masih tampil “menggemaskan”.Candy Law 1

Media-media Hong Kong menyebutnya sebagai sosok yang amat dicintai di kawasan Asia setelah memenangkan Miss Asia Pageant pada 1991. Dia juga sempat menjajal karier berakting meski kini sedang vakum dari dunia hiburan.

Selain tubuhnya yang sempurna, kesuksesan Candy tak lepas dari kerja kerasnya. Semenjak bercerai dari suaminya dua tahun lalu, Candy membesarkan anak-anaknya seorang diri. Kerja keras itu pun terbayar dengan lakunya 3 ribu kopi photobook di seluruh Hong Kong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya