SOLOPOS.COM - Driver Ojek Online bantu kakek-kakek dorong gerobak (Facebook)

Sikap pengemudi ojek online yang membantu kakek-kakek mendorong gerobak banjir pujian.

Solopos.com, SOLO – Sebuah kisah inspiratif diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), Sabtu (18/11/2017). Seorang pria pengemudi ojek online tertangkap kamera membantu kakek-kakek mendorong gerobak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cerita tersebut diunggah pengguna akun Facebook Bayu Mahendra di Grup ICS, Sabtu (18/11/2017) siang. “Ini lo lur! Mbah-mbah ora kuat ndorong gerobak, trus ada mas-mas gojek turun dari motor langsung bantu. Ojo kesel tumindak becik [jangan bosan berbuat kebaikan]. Lokasi bangjo Gendengan, DKT,”  tulis Bayu Mahendra.

Dalam foto tersebut tampak pria dengan jaket ojek online Gojek Indonesia membantu pria yang mendorong gerobak. Lokasi momen langka itu ada di jalan Dr. Wahidin di samping Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi Solo. Dalam foto tampak gerobak didorong ke arah jalan Slamet Riyadi.

Foto tersebut sontak mengundang komentar warganet grusp ICS. Kolom komentar diramaikan dengan pujian terhadap aksi si driver ojek online. “Semoga mas-nya yang membantu rezekinya dilimpahkan dan usahanya dimudahkan,” tulis Wahyu Miaswanto.

Yen ngene iki ketok yen wong Solo banget [Kalau seperti ini terlihat banget khas orang Solo],” tulis Rais Gerrard Alrey.

“Mantab Mas Gojek, Mas TS juga sudah menginformasikan contoh kebaikan,” tulis Moon Almoon.

“Joss Mas Gojek, semangat untuk berbuat baik Mas,” tulis Juwita Ita.

“Semoga Mas Gojek sama kakek-kakeknya dapat rezeki melimpah,” tulis Ning Nurjanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya