SOLOPOS.COM - Seorang wanita tertangkap mata lensa kamera sedang menunaikan ibadah salat di tepi sawah di Desa Karangrowo, Kecamatan Udanan, Kabupaten Kudus, Jateng. (Instagram-@nipoxarini)

Kisah inspiratif ditorehkan seorang wanita yang masih menunaikan kewajibannya beribadah meski harus di tepi sawah.

Semarangpos.com, KUDUS – Seorang wanita tertangkap mata lensa kamera sedang menunaikan ibadah salat di tepi sawah di Desa Karangrowo, Kecamatan Udanan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Wanita tersebut lantas ramai dibicarakan warganet lantaran dianggap telah mengukir kisah inspiratif setelah fotonya beredar di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto wanita yang salat di tepi sawah di Kudus itu kali pertama diunggah pengguna akun Instagram @nipoxarini, Rabu (8/11/2017). Pada keterangan foto, ia membubuhkan kalimat bijak. “Di balik ujian, ada rindu yang Allah sampaikan supaya kita tetap ingat dan tak tenggelam dalam nikmat #karangrowo #karangrowokudus #sekitarkudus,” tulisnya.

Ia menjelaskan wanita itu merupakan orang yang bekerja di sawah dekat dengan tempatnya menunaikan salat. “Ibu-ibu yang kerja di sawah,” ungkap pengguna akun Instagram @nipoxarini.

Kiriman itu lantas dibagikan beberapa akun Instagram lainnya, termasuk @sekitarkudus. Pengguna akun tersebut lantas juga membubuhkan kalimat bijak yang memicu warganet untuk memuji dan menganggap wanita itu telah menunjukkan suatu kisah inspiratif. “Ada doa dalam setiap perjuangan hidup,” tulis pengguna akun Instagram @sekitarkudus.

Sanjungan lantas membanjiri kolom komentar foto tersebut. Wanita itu mereka anggap patut dijadikan teladan lantaran tetap menunaikan ibadah meski di tengah kesibukannya.”Salut banget sama ibu itu ya. Tidak lupa akan kewajibannya,” tulis pengguna akun Instagram @nyeachpret.

Subhanallah,” ungkap pengguna akun Instagram @johan_pradanaa.

“Mantap jiwa,” timpal pengguna akun Instagram @bangufiq.

Unggahan pengguna akun Instagram @sekitarkudus yang me-repost unggahan pengguna akun Instagram @nipoxarini terkait kisah inspiratif itu cukup menyita perhatian warganet. Belum genap sehari diunggah ulang, foto tersebut sudah dibanjiri lebih dari 2.600 likes atau tanda suka. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya