SOLOPOS.COM - Lauren Saat Dilamar Sang Kekasih (Gamespot)

Kisah inspiratif datang dari seorang pria yang melamar sang kekasih menggunakan video game.

Solopos.com, SOLO — Kisah inspiratif kali ini menampilkan seorang pria bernama Austin yang melamar kekasihnya menggunakan video game buatannya sendiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Senin (5/10/2015), kisah inspiratif dan unik seperti ini marak terjadi setelah ada gamer wanita yang dilamar saat sedang bermain Destiny beberapa hari lalu.

Kisah inspiratif dan unik itu berawal saat gadis bernama Lauren diminta pacarnya bernama Austin untuk mencoba video game buatannya. Lauren lalu mencoba hasil kerja keras pacarnya itu tanpa adanya rasa curiga.

Game buatan Austin itu memiliki  grafis pixelated dan bercerita tentang kenangan mereka selama berpacaran. Tidak diketahui berapa lama mereka berpacaran. Namun, game itu mengisahkan kencan pertama, perjalanan pertama mereka saat pacaran dan level terakhir adalah lamaran.

Cukup mudah bagi Lauren untuk menaklukkan setiap level game buatan Austin tersebut. Setelah sampai di level terakhir, ada beberapa grup band yang tampil di level tersebut dan menyanykan lagi berjudul Nosotros.

Lagu itu ternyata adalah tembang lawan yang digunakan kakek Austin untuk melamar sang nenek. Momen itu coba diulang kembali oleh Austin kepada Lauren.

Setelah lagu Nosotros berakhir, muncul tulisan khas Legend of Zelda, yang bertajuk It’s dangerous to go alone. Take this! Lalu Austin memberikan cincin pernikahan untuk melamar Lauren dan berkata apakah kamu mau menikah denganku?

Lauren yang tampak takjub dan tak menduga bakal dilamar seperti itu oleh Austin lalu setuju dan menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Berikut ini link video kisah inspiratif Austin yang melamar kekasihnya menggunakan video game di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=_YsDpQPAvxk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya