Fasha Sandha mendorong kursi roda yang digunakan Aliff Saidi saat resepsi pernikahan. (Instagram-@itsaidilaziz)

Solopos.com, SOLO — Momen pernikahan biasanya identik dengan suasana menggembirakan penuh suka cita. Namun, pernikahan pasangan di Malaysia bernama Aliff Saidi dan Fasha Sandha justru diselimuti perasaan haru.

Pasangan itu viral setelah sang pengantin pria dikabarkan terkena stroke beberapa hari menjelang pernikahannya. Saat resepsi pernikahan, Fasha Sandha rela mendorong kursi yang diduduki suaminya agar bisa duduk bersama di pelaminan.

Detik-detik mengharukan itu terekam kamera dan videonya viral setelah diunggah di akun Instagram @itsaidilaziz, Senin (16/9/2019). Pada keterangan video, pengguna akun Instagram tersebut yang mengaku sebagai rekan si pengantin berdoa agar Aliff Saidi terbebas dari stroke yang menyerangnya.

"Alhamdulillah syukur prosesi pernikahanmu tehal selesai. Aku doakan kau berbahagia sampai ke jannah. Semoga cepat sembuh dari penyakit stroke. Berat dugaan yang kau tempuh. Insa Allah ada hikmah besar semua yang berlaku. Be strong and speed recovery. Aku nak tengok kau sembuh. Apa pun, im happy for u," tulisnya.

Diketahui, pasangan pengantin viral itu sempat bingung harus menunda pernikahan atau tetap melanjutkan pernikahan. Namun dengan penuh keyakinan, mereka memutuskan untuk melanjutkan pernikahan.

Meskipun dengan keadaan sakit, acara resepsi pernikahan mereka berjalan lancar. Banyak tamu undangan yang terharu dengan aksi mempelai wanita dan perjuangan mereka melangsungkan pernikahan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten