SOLOPOS.COM - Jayward Comendador kembalikan uang puluhan juta yang ditemukannya di kamar hotel (Viral4real)

Kisah inspiratif ini terjadi di sebuah hotel di Filipina.

Solopos.com, DAU – Kisah inspiratif datang dari sebuah hotel di Filipina. Petugas kebersihan hotel, Jayward Comendador, 22, menemukan uang senilai US$4900 atau setara Rp65,8 juta, saat membersihkan kamar di Hotel Sogo, Dau, Filipina. Jayward mengembalikan temuan berupa uang dan beberapa barang berharga itu ke pemiliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Viral4real, Kamis (22/12/2016), Kamar yang dibersihkan Jayward sebelumnya digunakan oleh warga Negara Australia, Robert Nay, 65. Robert yang menyadari uang dan barang-barang berharganya hilang, kembali ke hotel tersebut keesokan harinya. Betapa bersyukurnya Robert mendapati semua uang dan barangnya kembali secara utuh.

“Terima kasih untuk Jaywar, petugas kebersihan hotel yang menemukan tas saya. Dia memberikan tas tersebut ke manajemen hotel tanpa mengambil sepeserpun, “ ungkap Robert seperti dikutip Viral4real.

Hal ini membuat Hotel Sogo mendapat kesan positif di media sosial. Manajemen Hotel Sogo berniat memberi kenaikan pangkat untuk Jayward sebagai apresiasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya