SOLOPOS.COM - Driver ojek online daftar tur wisata ke Eropa. (Istimewa/Facebook)

Kisah inspiratif kali ini tentang pengemudi ojek online yang mendaftar tur eropa.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Kisah inspiratif mengenai pengemudi ojek online yang akan melakukan perjalanan wisata ke Benua Eropa ramai diperbincangkan warganet, Jumat (23/6/2017). Pengemudi ojek online di Jogja itu melakukan perjalanan wisata untuk menginspirasi buah hatinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cerita inspiratif itu diunggah akun Facebook Teja, Jumat siang sekitar pukul 11.28 WIB. Akun Teja mengisahkan kantornya didatangi pria berjaket hijau khas ojek online. Sempat bilang kalau dirinya tidak memesan ojek online, Teja terkejut dan malu saat si pengemudi online menyatakan dirinya ingin ikut wisata tur eropa ke tiga negara.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pagi, bisa ketemu Mas Teja? Kujawab ya mas, tapi maaf saya gak pesan ojek kok mas. Oh bukan mas,saya ke sini bukan buat narik penumpang, saya mau daftar tur. Seketika aku malu sendiri,” tulis Teja di akun Facebooknya.Driver ojek online daftar tur wisata ke Eropa (Facebook) - Copy (2)

Di kantor Teja pengemudi ojek online itu membayar uang muka senilai Rp10.000.000 untuk mengikuti tur eropa ke tiga negara. Penasaran dengan latar belakang si pengemudi ojek online, Teja bertanya-tanya alasannya untuk berwisata ke Benua Eropa.

Kepada Teja, pengemudi ojek online itu bercerita impian keliling Eropa sudah dirasakan si pengemudi ojek online sejak duduk di bangku SD. Pria tamatan SMP itu menyisihkan penghasilannya dari ojek online untuk mewujudkan impiannya keliling Eropa. Di samping memenuhi impiannya, pengemudi ojek online itu ingin memotivasi anak-anaknya agar memiliki mimpi yang tinggi.

Mas saya ini Hanya tamatan SMP tapi anak anak saya harus memutuskan garis kesulitan ekonomi keluarga makanya saya harus jadi isnpirasi buat anak anak saya mas istilahnya bapanya aj tukang ojek lulusan smp bisa keluar negri masa mereka nggak,” tulis akun Teja.Driver ojek online daftar tur wisata ke Eropa (Facebook) - Copy

Cerita tentang pengemudi ojek online yang akan berkeliling Eropa itu viral mengundang kagum dari warganet. Baru kurang lebih empat jam diunggah, cerita itu sudah dibagikan lebih dari 2.300 kali.

“Inspired banget mas, jadi semangat buat bisa ke Eropa juga,” tulis akun Novita Wallace.

“MasyaAllah bapaknya keren banget Mas Teja,” tulis akun Listya Rindrawardhani.

“Keren banget bapaknya, note: umur dan kesempatan belum tentu datang dua kali,” tulis akun Eni Puji.

“Super!! Semoga saya bisa menyusul bapak tersebut  tur ke Eropa tahun depan,” tulis akun Ali Rusnadi Atmaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya