SOLOPOS.COM - Foto He dan Li Ting (Mirror.co.uk)

Kisah inspiratif datang dari seorang karyawan restoran yang rela menyuapi pelanggannya.

Solopos.com, CHAOZHOU — Beredar gambar yang mengabadikan kejadian, saat seorang karyawan restoran cepat saji terkenal di dunia, dengan sabar menyuapi seorang pelanggan disabilitas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Metro pada Jumat (11/3/2016), foto inspiratif tersebut diunggah wanita bernama Li Ting. Gambar tersebut ramai diperbincangkan publik dunia maya (netizen), setelah dibagikan oleh pelanggan yang merasa tersentuh dengan perlakuan karyawan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Karyawan restoran yang baik itu ternyata bernama He. Ia merupakan seorang mahasiswi berusia 19 tahun. Pria ini telah menjalani pekerjaan paruh waktu di restoran yang berada di Chaozhou, Taiwan, selama dua tahun.

“Sekarang kita sudah jarang menemui orang sepertinya,” tulis Li Ting dalam unggahannya di akun Facebook.

“Ia [He] tidak membedakan pelanggannya, ia justru membantu menyuapkan burger untuk pelanggannya tersebut,” tulis Li Ting.

He kini menjadi terkenal karena kebaikan yang ia lakukan. Ia juga tidak menyangka bahwa perbuatannya akan berdampak banyak seperti saat ini.

Unggahan milik Li Ting pun telah mendapatkan lebih dari 30.000 likes dari netizen. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya