SOLOPOS.COM - Jordan Maron dan Rumah Mewahnya (Youtube)

Kisah inspiratif kali ini datang dari Jordan Maron yang mampu membeli rumah Rp61 miliar karena jago bermain game.

Solopos.com, HOLLYWOOD HILLS — Kisah inspiratif ini menampilkan pria asal Amerika Serikat, Jordan Maron, yang mampu membeli rumah mewah dengan harga US$4,5 juta atau Rp61 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Selasa (27/10/2015), kisah inspiratif Jordan Maron bisa membeli rumah mewah saat ia gemar bermain game Minecraft. Kehebatannya dalam bermain Minecraft membuatnya diganjar uang yang sangat banyak.

Pria berusia 23 tahun itu sering mengunggah video keahliannya dalamn bermain game Minecraft di Youtube dan membuat akun CaptainSparklez. Video Jordan saat bermain game itu mampu menarik minat 1,9 miliar penonton Youtube di seluruh dunia.

Jordan Maron memang tak punya pekerjaan lain selain bermain game. Ia mengandalkan pendapatannya dari bermain game Minecraft dan iklan yang ada di video Youtube. Setelah mengumpulkan banyak uang, ia lalu membeli rumah mewah.

Rumah atau mansion mewahnya itu dibeli dengan harga Rp61 miliar di Hollywood Hills, Amerika Serikat. Rumah mewah tersebut terletak di perbukitan dengan banyak kaca. Pemandangan indahnya bisa terlihat dari kamar yang berjumlah tiga lengkap dengan kolam renang.

Selain Jordan Maron, kisah inspiratif lainnya pernah ditorehkan akun Pew Diepie yang kaya raya berkat keahliannya bermain game. Berkat bermasin game online ia mampu meraup uang sebesar US$12 juta atau Rp162 miliar.

Kisah inspiratif kaya raya berkat game juga ada di Indonesia, yakni pemimpin tim gamer profesonal N1CS Marine Surabaya, Marsellino, yang merebut juara pertama kompetisi game PBNC 2015 dan hadiah Rp1 miliar.

Bersama timnya, Marsellino mengalahkan semua tim yang dihadapinya di kompetisi game Point Blank National Championahip (PBNC 2015). Dari total 47 tim, N1CS Marine akhirnya keluar sebagai juara dan membawa pulang Rp1 miliar. Hadiah paling mewah dalam sejarah gelaran turnamen yang digelar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya