SOLOPOS.COM - Khanittha Phasaeng saat berlutut di kaki ibunya. (Istimewa/Asiaone)

Kisah inspiratif datang dari Miss Uncencensored News Thailand.

Solopos.com, BANGKOK — Kisah inspiratif datang dari Thailand. Gadis cantik bernama Khanittha Phasaeng membuat publik terharu dengan mencium kaki ibunya usai merahi penghargaan sebagai Miss Uncencensored News Thailand.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Apa yang aku raih saat ini karena ibuku. Ia yang membuatku hidup dengan melakukan segala pekerjaan dengan jujur, sehingga tak ada alasan bagiku merasa rendah diri,” tutur gadis yang akrab disapa Mint ini seperti dikutip laman AsiaOne, Rabu, (28/10/2015).

Menurut The People’s Daily Online, seperti dilansir Dailymail, Rabu (28/10/2015) ibu Mint bekerja sebagai pemulung. Sang ibu merupakan wanita kuat dan tegar yang bersusah payah membesarkan Mint dengan penghasilan dari mengumpulkan sampah setiap hari.002586200_1446023492-missthai2

Mint selalu optimis terhadap masa depan. Ia terus membantu perekonomian keluarga dengan pekerjaan-pekerjaan sederhana dan menolong sang ibu memulung.

Sebagai anak pemulung ia tak menyangka bakal memenangkan salah satu kategori. “Ketika juri mengumumkan bahwa aku pemenangnya tak pernah ku sangka,” ujarnya. “Apa yang kucapai hari ini karena kerja keras ibuku juga,” ucap Khanittha bangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya