SOLOPOS.COM - Dapur mungil nan unik yang terbuat dari kardus bekas (Huffington Post)

Kisah inspiratif seorang ibu mampu menyulap kardus bekas menjadi dapur mainan unik untuk putri kecilnya.

Solopos.com, MANILA — Membahagiakan seorang anak sebenarnya tidak perlu memberikan mainan yang serba mewah dan mahal. Seorang ibu asal Manila, Filipina mampu menyulap kardus-kardus bekas di rumahnya dan di tempat teman-temannya menjadi dapur mainan unik untuk sang putri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adalah Rodessa Villanueva Reyes, yang mengunggah foto-foto sebelum dan sesudah dirinya membuat kardus-kardus yang tak terpakai menjadi satu set dapur mainan unik untuk putrinya, Audrey, satu tahun. Rodessa memang dikenal gemar aksi inspiratif lewat kreativitasnya menyulap barang-barang bekas menjadi benda berharga dan terkesan unik.

“Aku hanya ingin membuat putri kecilku Audrey senang. Dia sangat suka bermain di dapur. Daripada aku membelikan satu set perlengkapan memasak, lebih baik aku mendesain dan membuat sendiri dapur untuknya,” kata Rodessa seperti diwartakan The Huffington Post, Sabtu (5/3/2016).

Rodessa dan suaminya memutuskan untuk mendesain sendiri dapur mungil tersebut dengan menggunakan gunting, cutter, dan spidol permanen. Untuk memberikan kesan vintage, ia kemudian memesan stiker vinyl sebagai bahan pelapis kardus tersebut.

Agar tampak lebih menarik, Rodessa juga menambahkan alat masak mainan putrinya dan rumput palsu agar terlihat nyata. Sebagai sentuhan terakhir, Rodessa memasang tulisan Audrey Cafe And Kitchen sebagai penanda bahwa dapur tersebut milik putrinya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya