SOLOPOS.COM - Majdi Al Rayani (emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Majdi Al Rayani, 10, yang mengembalikan uang sejumlah Rp41,5 juta kepada pemiliknya tanpa mengharapkan imbalan mungkin menjadi sebuah hal yang langka di zaman sekarang. Sifatnya yang jujur itulah yang membuatnya ramai diberitakan oleh beberapa portal online di dunia.

Dikutip Emirates247, Kamis (19/6/2014), kejadian penemuan itu bermula saat Majdi tengah bersepeda di dekat rumahnya di Provinsi Jazan Selatan, Arab Saudi. tanpa disadari, dirinya menemukan sebuah dompet di jalan yang masih berisi identitas maupun surat penting oleh pemiliknya.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Dengan segera ia mengatakan kepada sang ayah untuk menelepon polisi. Ia lalu pergi dengan ayahnya ke kantor polisi untuk mengembalikan uang tersebut kepada pemiliknya melalui pihak berwajib. Saat sang pemilik kembali dapat menerima dompetnya, ia pun berencana akan memberikan sejumlah uang kepada sang bocah sebagai sebuah hadiah.

“Dia sangat berterima kasih kepada Majdi dan memutuskan untuk memberi sejumlah uang sebagai hadiah, tapi sang anak justru menolak untuk menerimanya. Secara mengejutkan ia justru mengatakan hal itu merupakan tugasnya,” demikian isi laporan dari harian Sabq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya