SOLOPOS.COM - Duet ayah dan Anak yang sedang hits. (Istimewa)

Kisah inspiratif datang dari duet Benney dan Jaxyn dari Harlem.

Solopos.com, NEW YORK – Duet ayah dan anak dari Harlem, Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), ini telah membuat heboh media sosial. Benny Harlem dan Jaxyn menjadi viral dengan penampilan ekstremnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benney dan Jaxyn kompak berpose sama dengan rambut kriting mereka yang mengembang terurai panjang dan lebat. Huffington Post, Minggu (26/6/2016), melansir, di salah satu foto keduanya terlihat berpelukan. Tampak pula Jaxyn yang mencium sang ayah, hingga pose dengan pakaian senada.

Ternyata, Benny punya alasan dibalik penampilan unik dan pose-posenya bersama sang putri. Benny yang bercita-cita menjadi penyanyi serta model ini ingin agar putri semata wayangnya memiliki rasa percaya diri dan tumbuh menjadi pribadi yang kuat.

Dilansir dari Bored Panda, Sabtu (25/6/2016), Benny mengungkapkan dengan cara itulah dia bisa melindungi Jaxyn. Pasalnya Jaxyn sedikit demi sedikit merasa bahagia dan menerima dirinya yang berkulit hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya