SOLOPOS.COM - Keakraban Polisi dan pengamen di jalan. (Istimewa/Facebook)

Kisah inspiratif datang dari seorang polisi asal Kanada.

Solopos.com, HALIFAX – Seorang polisi asal Kanada bisa menjadi begitu populer di kalangan netizen lantaran sikapnya yang dinilai terpuji. Shan Currie, polisi asal Halifax, Kanada, sering menghabiskan waktu bersama geladangan dan pengamen di daerah tempatnya berdinas.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Teman Shawn, Bruni Baurin mengabadikan momen temannya sedang berbicara dengan seorang pengamen. Shawn Currie terlihat sedang duduk santai di Spring Garden Road sambil meluruskan kakinya dan berbincang dengan pengamen ketika jam makan siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir laman Elitereaders.com, Sabtu (18/6/2016), setelah itu Bruni pun mengunggah foto tersebut di akun Facebook miliknya dan menjadi viral. Foto itu mendapatkan banyak like dan share darii netizen.

Dalam unggahan itu, Baurin menilainya sebagai foto terbaik yang memperlihatkan dua orang dengan latar belakang berbeda sedang berbincang sesuatu yang umum. Sang pengamen sedang berjuang keras untuk bertahan hidup dan polisi membantunya.

Komentar positif mulai bermunculan dari rekan, kerabat, sampai orang tak dikenal yang mengaku tersentuh dengan foto viral tersebut. Baurin berujar sudah selayaknya sebagai manusia memiliki kerendahan hati dan kesediaan untuk menolong sesama yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya