SOLOPOS.COM - Driver ojek online menolong pengendara motor yang kesulitan (Facebook)

Kisah inspiratif kali ini dibagikan netizen di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS).

Solopos.com, SOLO – Sebuah kisah inspiratif yang mampu mengkampanyekan jargon ojo kesel tumindak becik diunggah di grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS), Jumat (15/9/2017).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Seorang pengemudi yang diduga driver ojek online tertangkap kamera membantu babap-bapak pengemudi yang akan melintas di underpass Makam Haji.

Driver ojek online menolong pengendara motor yang kesulitan (Facebook)

Driver ojek online menolong pengendara motor yang kesulitan (Facebook)

Kisah inspiratif tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Hery Ibnu Sutopo, Jumat sore pukul 17.30 WIB. Hery Ibnu Sutopo mengaku tidak sengaja melihat aksi positif yang dilakukan oleh driver ojek online.

Awalnya ada bapak-bapak yang mengendarai sepeda motor sambil menggendong bayi dan membawa kereta bayi di bagian belakang sepeda motor.  Bapak-bapak itu terlihat kesusahan dan hampir jatuh, driver ojek online yang kebetulan berada di dekat bapak-bapak tersebut berhenti dan tampak membantu.

“Ga sengaja ngeshoot ojek online bantu bapak-bapak di underpass Makam Haji. Kronologi bapak-bapak bawa kereta bayi di jok belakang dan mau jatuh. Terlihat bapak-bapak itu bawa motor sambil menggendong bayi plus kereta bayi yang lumayan gede di belakang. Ojek online berhenti dan bantu, terakhir saya lihat Mas ojek naruh kereta bayinya ke motornya, sepertinya mau bantu anterin sampai rumah,” tulis Hery Ibnu Sutopo.

Cerita tersebut sontak mendapat komentar positif dari netizen anggota grup ICS. “Alhamdulillah ada yang nolong. Suwun Mas ojek, besok kalau jenengan jadi bapak Allah yang membalas,” tulis akun Dwi Sukma.

“Satu dari ratusan seng gelem nulungi Lur, satu nulungi, ratusan wong sing lewat gur nyawang. Jempol buat Mas nya yang nolongin, hatimu mulia,” tulis akun Sella Ithu Agkoe.

“Salam satu aspal Om, semoga diberi orderan yang melimpah,” tulis Tiandd Tiundd.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya