SOLOPOS.COM - Lisseth Exposito sebelum diet (Dailymail)

Kisah inspiratif tentang seorang wanita yang sukses menurunkan bobot tubhnya gara-gara diselingkuhi.

Solopos.com, NORTHFLEET – Lisseth Exposito, seorang perempuan asal Northfleet, Kent, Inggris membuat mantan suaminya terkejut dengan perubahan bentuk tubuhnya. Ia yang dulunya harus memakai baju berukuran jumbo, kini bisa memakai baju ukuran normal. Ia berusaha keras menurunkan bobot tubuhnya lantaran pernah diselingkuhi sang mantan suami.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Lisseth pernah dijuluki gajah oleh Jose, pria yang dinikahinya pada 2006 silam. Menurut pengakuannya, ia mengalami kenaikan bobot tubuh saat hamil anak pertamanya. Kala itu, ia sering makan dengan porsi besar yang dianggap sebagai hal wajar bagi wanita hamil.

Kebiasaan makan dalam porsi berlebih itu terus dilakukan hingga membuat tubuhnya makin membengkak. Ukuran tubuhnya yang besar itu membuat Jose berpaling kepada wanita lain. Tak terima dengan perlakuan sang suami, ia pun mengajukan gugatan cerai pada 2014.

Lisseth yang merasa sakit hati akibat perceraiannya dengan Jose bertekad untuk menurunkan bobot tubuhnya. Ia pun mendatangi dokter untuk berkonsultasi tentang metode diet yang cocok untuknya. Namun, saat itu, dokter justru menyarankannya untuk melakukan operasi, yang langsung ditolaknya.

Karena keinginannya untuk kurus sangat kuat, ia kemudian mengubah pola makannya. “Berat badanku mulai turun. Pakaian yang kukenakan terasa sangat longgar,” kata Lisseth seperti dikutip Solopos.com dari Dailymail, Rabu (23/11/2016).

Lisseth Exposito setelah diet (Dailymail)

Lisseth Exposito setelah diet (Dailymail)

Perubahan bentuk tubuh Lisseth membuat Jose, sang mantan suami merasa terkejut. Jose bahkan pernah memuji penampilan Lisseth yang semakin seksi. Namun, pujian yang dilayangkan Jose kepada Lisseth tidak membuatnya tergoda. Ia bahkan mengaku telah menutup pintu hatinya untuk Jose. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya